Kevin Garnett Pensiun dari All-Star

By Ade Jayadireja - Sabtu, 16 Februari 2013 | 09:57 WIB
Kevin Garnett
Getty Images
Kevin Garnett

Star di Houston, Senin (18/2) pagi WIB, akan menjadi yang terakhir bagi pemain veteran Boston Celtics, Kevin Garnett. Ia telah memutuskan untuk tidak ikut serta lagi dalam acara tahunan tersebut.

Kevin Garnett telah tampil di ajang All-Star sebanyak 15 kali. Debutnya dimulai pada 1997, yaitu ketika masih berseragam Minnesota Timberwolves.

Limabelas kali menghiasi skuad All-Star, Garnett sudah merasa cukup puas. Ia tidak memiliki keinginan untuk mentas bersama bintang-bintang NBA lainnya pada musim depan.

"Ini benar-benar pertandingan All-Star terakhir saya. Saya tidak akan bertindak seolah-olah saya masih bisa bermain di All-Star berikutnya," kata power forward berusia 36 itu sepeti diwartakan Boston Herald.

"Saya akan menikmati pertandingan terakhir ini dengan teman dan keluarga. Itulah yang saya maksud," imbuhnya.

Untuk All-Star edisi 2013, Garnett adalah starter pilihan fan wilayah Timur. Ia akan bermain bersama Carmelo Anthony, LeBron James, dan Dwade Wade, dan Brook Lopez.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X