Michael Jordan Dibanjiri Ucapan Ulang Tahun

By Ade Jayadireja - Senin, 18 Februari 2013 | 13:43 WIB
Michael Jordan
Getty Images
Michael Jordan

50 tahun.

Sejumah pesohor NBA lantas berbondong-bondong mengucapkan selamat kepada Michael Jordan. Salah satunya adalah Steve Kerr. Ia merupakan mantan rekan MJ ketika meraih cincin juara bersama Chicago Bulls.

"Selamat ulang tahun yang ke-50 MJ. Terimakasih atas cincin juaranya!!!" tulis Kerr di twitter-nya (@SteveKerrTNT).

Sementara itu, Magic Johnson yang merupakan pemain legendaris LA Lakers, menulis juga di twitter: "Selamat ulang tahun kepada teman baik saya, Michael Jordan!"

Ucapan selamat tak hanya datang dari bintang lawas. Superstar yang sedang bersinar bersama Miami Heat, LeBron James, juga ikut berpartisipasi.

"Selamat ulang tahun MJ. Anda menginspirasi anak-anak di Akrin Ohio tanpa Anda ketahui. Semuanya memainkan permainan Anda," kata eks bintang Cleveland Cavaliers itu.

Jordan lahir di Brooklyn, New York, pada 17 Februasi 1963. Namanya mulai meroket setelah direkrut oleh Bulls pada 1984. Selama dua periode (1984-1993 dan 1995-1998), ia menyumbangkan enam cincin juara untuk Bulls dan meraih enam trofi MVP Final.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.