Clippers Berusaha Dapatkan Kevin Garnett

By Ade Jayadireja - Senin, 18 Februari 2013 | 14:46 WIB
Kevin Garnett
Getty Images
Kevin Garnett

Sebuah gebrakan siap dilakukan oleh LA Clippers. Guna memperkuat sektor bigman, mereka dikabarkan ingin merekrut power forward gaek milik Boston Celtics, Kevin Garnett.

Sebelumnya, Kevin Garnett sudah menyepakati full no-trade clause dalam kontraknya bersama Celtics. Itu merupakan sebuah peraturan yang melarang si pemain untuk pindah ke tim lain hingga pensiun.

Namun,hal tersebut bertolak belakang dengan kabar yang beredar baru-baru ini. Seorang sumber dari NBA mengatakan kepada wartawan Yahoo!Sports, Adrian Wojnarowski, bahwa Clippers sudah melakukan pertemuan rutin dengan Celtics guna membahas kemungkinan menggaet Garnett.

Rencananya, Clippers akan menggunakan Eric Bledsoe sebagai alat tukar untuk mendapatkan Garnett. Mereka juga akan mengirimkan De Andre Jordan ke Celtics sebagai bagian dari kesepakatan.

Ada kemungkinan Garnett akan memutus full no-trade clause di Celtics dan menerima tawaran Clippers. Pasalnya, saat ini ia tinggal di Malibu, Los Angeles. Di samping itu, KG juga memiliki hubungan dekat dengan pemain Clippers, Chauncey Billups.

Di sisi lain, Celtics juga membutuhkan pemain muda. Sang Presiden, Danny Ainge, sempat melontarkan wacana untuk melakukan peremajaan tim.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X