Esteban Granero Ingin Berada di QPR Lebih Lama

By Verdi Hendrawan - Minggu, 24 Februari 2013 | 03:55 WIB
Esteban Granero (kiri)
Andrew Yates/Getty Images
Esteban Granero (kiri)

Mantan gelandang Real Madrid yang kini bermain bersama Queens Park Rangers, Esteban Granero, telah membantah bahwa dirinya akan meninggalkan tim asal kota London itu pada akhir musim 2012/13. Ia merasa nyaman dan betah di Loftus Road Stadium, meskipun klubnya itu terancam degradasi pada akhir musim ini.

Esteban Granero yang didatangkan oleh Queens Park Rangers (QPR) seharga delapan juta euro pada awal musim 2012/13, kini masih gagal untuk membawa timnya untuk sekedar keluar dari dasar klasemen Premier League. Peran Granero sendiri dinilai kurang memberikan kontribusi yang baik bagi permainan klub.

Namun demikian Granero telah membantah bahwa dirinya akan segera meninggalkan klub dan akan menghargai kontraknya yang berdurasi empat tahun bersama QPR.

"Saya datang kesini untuk menghabiskan empat tahun kontrak saya di sini dan itu masih berjalan hingga saat ini. Saya bukan tipe pemain yang ingin pergi bila sesuatu hal buruk terjadi pada tim saya. Meskipun saya bisa pergi pada akhir musim ini, namun saya tidak sedang memikirkan hal itu," tutur Granero kepada London Evening Standard.

Granero yang telah memainkan 19 laga bersama QPR di Permier League baru berhasil mencetak satu gol sejauh ini. Granero pun sempat dihubung-hubungkan dengan Fiorentina, namun ia membantah akan pergi meninggalhan QPR.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.