Ezequiel Lavezzi Rindukan Sepak Bola Italia

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 24 Februari 2013 | 09:01 WIB
Ezequiel Lavezzi
John Berry/Getty Images
Ezequiel Lavezzi

Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi, menyatakan sesungguhnya ia merindukan kebersamaan bersama mantan klubnya, Napoli. Kendati demikian dirinya tetap bahagia bersama Les Parisiens.

“Saya masih suka berbicara dengan Paolo Cannavaro, Marek Hamsik, Gianluca Grava, Gokhan Inler, dan juga para pemain Argentina di klub," ujar Lavezzi, seperti dilansir Football-Italia.

"Saya suka Paris, tapi saya akui kalau saya sedikit rindu pada Naples. Namun, saya tetap senang dengan keputusan yang telah saya buat. Saya mendapat sensasi fantastis dan rasa kasih sayang (di sini). Paris terasa lebih bebas, dan saya bisa hidup dengan cara yang berbeda."

Ketika ditanya bagaimana jika mendapat tawaran untuk bermain kembali di kompetisi SerieA, Lavezzi menjawa, ia kagum dengan sepak bola di Italia dan tak menutuo kemungkinan suatu saat ia akan kembali.

Ezequiel Lavezzi bermain untuk Napoli selama lima musim. Selama berseragam I Partenopei, pemain berkebangsaan Argentina tersebut selalu mendapat kepercayaan untuk menempati tim utama. Total, ia mencetak 48 gol di seluruh kompetisi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.