Saluran TV KIX Siarkan Bellator MMA Championship

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 25 Februari 2013 | 21:32 WIB
Aksi para petarung tangguh kelas dunia.
Aksi para petarung tangguh kelas dunia.

8, mulai 18 Februari, tiap Senin, Pkl. 20:00 WIB.

Musim terbaru dari Bellator kembali bergulir bertaburkan bintang MMA dari berbagai cabang olahraga beladiri, dengan menyuguhkan tontonan spektakuler buat Anda penggemar program laga dan olahraga MMA khususnya.

Kejuaraan dengan format turnamen ini akan menghadirkan pertarungan bermutu penuh sportivitas. Jajaran juara dunia pada musim sebelumnya siap bertarung mempertahankan gelar mereka. Mereka adalah Michael Chandler (Lightweight), Ben Askren (Welterweight), Pat Curran (Featherweight), Christian P’Mumbu (Lightweight) dan Alexander Shlemenko (Middleweight).

Turnamen yang digagas Bjorn Rebney ini menjanjikan deretan aksi seru di tiap pertarungannya yang dihadirkan melalui format single elimination. Dengan demikian para petarung bebas memilih partai yang dikehendaki dan berjuang sendiri diatas ring untuk memperebutkan gelar Bellator World Champion dan hadiah uang senilai 100.000 dolar Amerika di tiap partai.! Tiap turnamen akan diawali dengan perempatan final menampilkan 8 petarung dilanjutkan dengan semi-final dan berakhir di babak final.

Di musim ini lima partai besar akan bergulir yaitu Featherweight, Light Heavyweight, Welterweight, Lighweight dan Middleweight seperti yang diungkapkan Rebney, “Bellator musim 8 ini akan menampilkan lima turnamen secara simultan. Ini adalah sebuah even yang harus disaksikan langsung dimana tiap petarung akan mendapatkan kesempatan berharga dalam memenangkan pertandingan”. Nantikan pertandingan juara dunia partai lightweight Michael Chandler melawan atlit yudo Olimpiade Rick Hawn. Menyusul pertandingan perdana Renato "Babalu" Sobral vs. petarung Rusia Mikhail Zayats (light heavyweight). Selain itu juara dunia partai featherweight Pat Curran akan berhadapan dengan top contender yang dikenal dengan pukulan dahsyatnya Patricio "Pitbull" Freire.

Bellator MMA Season 8 adalah turnamen MMA terbesar di dunia yang menawarkan tontonan laga luar biasa seru! Selain menyuguhkan aksi seru dari para petarungnya, Bellator sendiri merupakan turnamen MMA kedua di Amerika dan merupakan turnamen terbesar di dunia yang diselenggarakan organisasi MMA. Setelah sukses di Amerika, program ini akan hadir di Asia termasuk Indonesia, melalui saluran KIX.

Jadi tunggu apa lagi? Tandai kalender Anda untuk ajang bergengsi ini, mulai 18 Februari, tiap Senin, Pkl. 20:00 WIB pertama and eksklusif hanya di saluran teve berbayar KIX, home of combat di Asia. KIX  dapat diakses melalui Indovision (ch. 161); Okevision (ch. 25); Aora (ch, 427), Telkomvision - Groovia TV (ch. 506), Skynindo (ch. 30), Centrin TV (ch. 418) dan Orange TV (ch. 214).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.