Persib Istirahatkan Naser Al Sebai

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 27 Februari 2013 | 08:48 WIB

Berlaga di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (27/2), Persib akan tampil dengan formasi terbaiknya. Walaupun masih belum bisa menurunkan Mbida Messi karena masih berada di negaranya, tim berjuluk Maung Bandung itu bisa kembali memainkan Asri Akbar untuk menggantikan peran Mbida.

"Pemain siap semua. Mbida Messi tetap belum bisa kami turunkan, ia belum balik ke Indonesia," kata Djajang Nurjaman, pelatih Persib, kepada Bolanews.

Berkaca pada kekalahan 2-4 kontra Mitra Kukar pada pertandingan sebelumnya, Kamis (21/2), Dajang telah membenahi kekuarangan Atep dkk. "kami masih menyoroti lini pertahanan. Tiga hari ini kami fokus latihan bertahan," lanjut Djajang.

Evaluasi tersebut memutuskan pemain bertahan asal Suriah, Naser Al Sebai, harus diistirahatkan. Posisi Naser akan digantikan oleh Maman Abdul Rahman.

"Naser rencananya akan saya istirahatkan digantikan Maman," papar Djajang.

Pertahanan Persib di ISL musim 2012/13 memang menjadi sorotan. Dari enam laga yang sudah dilakoni, maung Bandung telah kemasukan 11 gol, berbanding dengan koleksi 10 gol. Nasib Persib juga memprihatinkan, hanya berada satu tingkat di atas Persela yang menghuni dasar klasemen.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.