Sandro Rosell Minta Barcelona Segera Bangkit

By Tulus Muliawan - Kamis, 28 Februari 2013 | 17:03 WIB
Sandro Rosell, Presiden Barcelona.
JOSEP LAGO/AFP
Sandro Rosell, Presiden Barcelona.

Presiden Barcelona, Sandro Rosell, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan dari Real Madrid pada ajang Copa del Rey. Ia juga meminta anak asuh Tito Vilanova tersebut untuk segera bangkit dari keterpurukan. Rosell yakin Blaugrana masih berpeluang meraih sukses di ajang lainnya.

"Kami sangat menyayangkan kekalahan ini. Tapi, kami tetap harus memberi selamat untuk Real Madrid dan mulai berpikir untuk memperbaiki penampilan," ujar Rosell seperti dikuti Football Espana.

"Kami masih harus menjalani laga penting pada hari Sabtu (2/3) dan para pemain harus yakin bahwa masih ada hal yang lebih penting dari Copa del Rey, yaitu Liga Champion dan La Liga," sambung Rosell.

Ketika disinggung soal gaya permainan Barcelona yang mulai dibaca oleh para lawannya, Rosell menegaskan bahwa timnya akan tetap mempertahankan gaya permainan tiki taka tersebut. Menurutnya, gaya permainan tersebut merupakan refleksi diri Barcelona.

"Kami akan menjalani laga selanjutnya dengan gaya yang sama. Kami tidak akan bermain dengan mengandalkan serangan balik," sambung Rosell.

Barcelona akan menghadapi Real Madrid dalam lanjutan La Liga pekan ke-26, Sabtu (2/3) di santiago Bernabeu. Mereka juga akan berhadapan dengn AC Milan pada leg 2 babak 16 Besar Liga Champion, Kamis (14/3) WIB.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X