Fatih Terim Buka Peluang Kembali ke Serie A

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 7 Maret 2013 | 11:56 WIB
Fatih Terim
AFP
Fatih Terim

Mantan manajer AC Milan dan Fiorentina, Fatih Terim, menyatakan hubungannya dengan para petinggi sepak bola di Italia masih baik. Pria yang kini menukangi Galatasaray itu pun buka peluang kembali ke Serie A.

Terim menyatakan punya keinginan untuk kembali melatih klub Italia di masa mendatang. Pealtih berusia 59 tahun itu mengakui kecintaannya terhadap sepak bola Italia dengan pernah menukangi AC Milan dan Fiorentina di masa awal karier kepelatihannya.

Dia pun berharap, di akhir kariernya nanti dapat kembali ke Italia.

"Italia adalah rumah kedua saya. Suatu hari saya mungkin ingin kembali ke Italia," kata Terim.

Pertandingan Galatasaray selanjutnya melawan Genclerbirigli pada Jumat waktu setempat. Terim berharap skuadnya dapat melanjutkan tren positif.

"Musim ini tim kami sangat bahagia. Kami memiliki tantangan besar," kata Terim kepada La Republica.

Galatasaray juga akan melakoni leg 2 laga babak 16 besar Liga Champion pekan depan di kandang Schalke. Di leg pertama, Terim meraih hasil imbang 1-1.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X