Philippe Coutinho Brilian bagi Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 9 Maret 2013 | 04:02 WIB
Philippe Coutinho (kiri)
Getty Images
Philippe Coutinho (kiri)

Asisten manajer Liverpool, Colin Pascoe, memuji dampak yang diberikan Philippe Coutinho di Anfield. Pascoe menyebut pemain yang direkrut dari Internazionale pada jendela transfer Januari itu brilian.

Philippe Coutinho telah membuktikan Liverpool tidak salah saat memutuskan untuk merektutnya. Dari tiga penampilan pertamanya pemain asal Brasil ini mampu menciptakan satu gol dan dua assist untuk The Reds.

"Philippe brilian. Saya tidak terkejut dampak yang diberikannya sejauh ini karena sebelumnya kami tahu ia pemain bagus. Ia memiliki mata bagus, punya kepedulian yang baik terhadap rekan satu timn yang dibelanya dan itulah sebabnya ia dapat menyatu dengan sangat cepat," kata Pacoe sepeti dilansir situs resmi Liverpool.

"Ia telah memberikan dua assist di Wigan Athletic. Golnya ke gawang Swansea City luar biasa. Ia ingin masuk ke kotak penalti lawan dan mencetak gol. Jika ada peluang, maka ia akan melakukan keputusan tepat apakah akan menembak langsung atau mengumpan dan itu merupakan tanda dari seorang pemain bagus," pujinya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.