Ronaldinho Menggoda Reporter Cantik

By Ade Jayadireja - Kamis, 14 Maret 2013 | 11:41 WIB
Ronaldinho
Getty Images
Ronaldinho

Semasa muda Ronaldinho dikenal sebagai playboy yang gemar berkeliaran di kehidupan malam. Di usia senja jelang pensiun, kelakuan Ronaldinho ternyata tak berubah.

Penyerang 32 tahun ini tampil jadi bintang setelah sukses mengeksekusi penalti yang mengantar kemenangan timnya, Atletico Mineiro atas klub asal Bolivia, The Strongest 2-1 di pertandingan grup 3 Piala Libertadores, akhir pekan lalu.

Yang menarik, seusai pertandingan, Ronaldinho yang sudah berganti kostum didatangi reporter televisi setempat, Globo Esporter untuk dimintai wawancara. Reporter tersebut bernama Maria Lemos.

Cantik, masih muda, dan molek seperti halnya para perempuan Amerika Latin pada umumnya.

Hari itu kebetulan bertepatan hari "Wanita Sedunia". Karena itu, tema yang ditanyakan oleh sang reporter itu adalah soal wanita. Namun, jawaban yang diberikan Ronaldinho malah membuat Maria jadi merah padam.

Cerita bermula ketika si reporter cantik menanyakan, apakah Ronaldinho sekarang sedang dekat dengan seseorang.

Ronaldinho dengan senyuman tengilnya spontan menjawabnya," Maukah kamu jadi pacar saya?". Rekaman wawancara ini langsung diunduh ke Youtube dan mendapatkan perhatian banyak orang.

Maria sendiri bersikap profesional, dan tak mau takluk dalam rayuan gombal mantan penyerang AC Milan tersebut. "Pemirsa, itu semua hanya candaan saja. Dia hanya ingin membuat Anda tertawa saat saya tak bisa berkata-kata," katanya lewat akun Twitter miliknya.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X