Masa Depan Mario Balotelli Tak Boleh Suram

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 21 Maret 2013 | 12:50 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, sepertinya amat menyayangi seluruh anak asuhnya. Tak terkecuali striker bengal, Mario Balotelli.

Dengan lebel negatif yang merekat pada diri pemain 22 tahun itu, Prandelli tak ingin Balotelli bernasib suram bersama kariernya. Ia tak ingin Balotelli bernasib sama dengan anak didiknya terdahulu, Adriano Ribeiro. Pemain asal Brasil yang bernasib buruk dalam karier sepak bolanya.

"Apakah Balotelli sama seperti Adriano? Dalam dua musim saya melatih Adriano di Parma, dia sangat termotivasi. Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya latih. Sayang dia tenggelam dengan apa yang sudah dilakukannya," ucap Prandelli, seperti dilansir Sky Sport.

"Mario memiliki kebanggaan melebihi Adriano dan dia benar-benar ingin membuktikan bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik dunia."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.