Philippe Coutinho Heran Bisa Gemilang di Liverpool

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 24 Maret 2013 | 15:45 WIB
Philippe Coutinho
Andrew Powell/Getty Images
Philippe Coutinho

Mantan gelandang Internazionale, Philippe Coutinho, berhasil membuktikan kualitas dirinya setelah hijrah ke Anfield dan bergabung bersama Liverpool pada Januari 2013. Pemain 20 tahun itu berhasil tampil menawan setelah diragukan banyak pihak.

Philippe Coutinho tidak mengetahui apa masalah dirinya sehingga tidak dapat tampil gemilang ketika masih bersama I Nerazzurri. Ia mengaku selalu berusaha maksimal dan melakukan yang terbaik dimanapun ia berada.

"Saya selalu bekerja keras dengan cara yang sama dan berusaha yang terbaik. Terkadang sesuatu memang tidak dapa berjalan dengan baik," ucap Coutinho seperti dilansir Football Italia.

"Bagi saya, Inter hanyalah bagian dari masa lalu. Fokus saya saat ini adalah Liverpool dan di sini saya ingin berkembang sebagai seorang pemain."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.