Harbiansyah Tolak Disebut Tak Bayarkan Uang Saku

By Frengky Aruan - Senin, 25 Maret 2013 | 20:34 WIB
Harbiansyah Hanafiah
Bolanews
Harbiansyah Hanafiah

Wakil Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Harbiansyah Hanafiah, membantah kabar yang menyebut bahwa dirinya tidak membayarkan uang saku pemain selama mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia. Pernyataan itu dikeluarkannya usai beberapa pemain mengaku belum menerima uang saku, sementara Ketua BTN, Isran Noor menyatakan sudah memberikan uang senilai 2 miliar rupiah kepada Ketua Umum Persisam itu.

"Semua sudah diberikan dan itu sesuai dengan anggaran awal. Buat apa saya menahan uang saku pemain," kata Harbiansyah saat dihubungi wartawan, Senin (25/3).

Harbiansyah menyatakan siap untuk mempertanggungjawabkan aliran dana yang sudah diberi, termasuk kepada para pemain. Pria yang juga menjabat sebagai Komisaris PT Liga Indonesia itu sendiri mengaku sudah membuat rincian anggaran timnas dan siap untuk melaporkannya.

"Saya siap bertanggung-jawab untuk masalah uang saku pemain," jelasnya.

Harbiansyah meyakini ada mis-komunikasi antar dirinya dengan Isran Noor. Harbiansyah menjelaskn bahwa dalam perencanaan awal setiap mendapatkan uang sebesar 500 ribu rupiah. Namun, jumlah itu meningkat setelah Isran Noor meminta agar uang saku setiap pemain yang masuk dalam daftar 28 pemain ditambah sebesar 500 ribu lagi.

Sementara itu, Harbiansyah menganggap santai rencana perombakan BTN. "Kalau evaluasi saya siap, kalau susunan BTN mau dirombak juga silakan. Itu kan kewenangan Komite Eksekutif PSSI," tambahnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.