Komek PSSI Segera Bahas Masalah di BTN

By Frengky Aruan - Senin, 25 Maret 2013 | 21:04 WIB

Komite Eksekutif (Komek) PSSI akan mengadakan rapat untuk membahas permasalahan terkait struktur Badan Tim Nasional (BTN), pekan depan. Hal ini diungkapkan oleh anggota Komek, Erwin Dwi Budiawan.

Pernyataan ini sekaligus merespon permasalahan di BTN. Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Isran Noor mengatakan, bahwa surat keputusan wakil ketua BTN (Harbiansyah Hanafiah) tidak ada. Padahal, berdasarkan SK bernomor SKEP/25/JAH/II/2013 disebutkan pngangkatan Isran Noor sebagai Ketua BTN, Harbiansyah dan Erizal Anwar sebagai Wakil Ketua BTN.

"Minggu depan akan dibahas dalam rapat Komek. Kita tunggu hasil keputusan rapatnya," kata Erwin, menanggapi polemik pengurus di BTN, Senin (25/3/2013).

Menurut Erwin Dwi Budiawan, BTN merupakan badan yang dibentuk untuk membentuk skuad timnas. Badan tersebut dibentuk oleh PSSI.

"Dan PSSI juga bisa membubarkan BTN melalui rapat Komek," tegas Erwin.

Ia menjelaskan bahwa Harbiansyah Hanafiah sebagai Wakil Ketua BTN yang ditunjuk sebagai perwakilan dari kompetisi Indonesia Super League (ISL). Hal itu sudah disepakati sebelum BTN dibentuk dan disahkan melalui SK PSSI.

Laporan Tribunnews


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X