Steven Gerrard Balas Cibiran Pelatih Montenegro

By Ade Jayadireja - Selasa, 26 Maret 2013 | 13:42 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Partai kualifikasi Piala Dunia antara Inggris versus Montenegro yang berlangsung pada Rabu (27/3) dini hari WIB, diwarnai oleh perang urat syaraf. Kapten The Three Lions, Steven Gerrard, menjawab cibiran dari pihak lawan.

Sebelumnya, Branko Brnovic selaku pelatih Montenegro, mengaku tidak menyukai pernyataan beberapa pemain Inggris yang mengeluhkan kondisi lapangan di Stadion Podgorica. Ia menilai tim lawan hanya mencari alasan karena takut kalah.

Steven Gerrard tak lantas tinggal diam dengan pernyataan tersebut. Ia coba membalas komentar Brnovic.

"Mereka tampaknya lebih tertarik untuk terus bicara. Akan tetapi, berbicara tidak membuat Anda memenangi pertandingan sepak bola. Saya benar-benar tidak tertarik dengan apa yang mereka katakan," kata Gerrard seperti dikutip The Sun.

"Sehubungan dengan komentar Montenegro, itu hanya menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan mereka di mana pun kami mau. saya lebih tertarik pada bagaimana tim bermain ketika peluit pertama dibuyikan," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.