IJSLS Hadir Bantu Pembinaan Pemain Usia Muda

By Frengky Aruan - Selasa, 26 Maret 2013 | 14:48 WIB

12 tahun.

Menurut Ketua Kompetisi, Dede Supriyadi, Indonesia Junior Soccer League Sport mulai digelar sejak hari ini. Turnamen yang digelar selama delapan pekan ini akan bertempat di Lapangan Sepak Bola Japanese Club Sentul City, Jawa Barat.

Pihak pelaksana berharap, turnamen yang didukung oleh PT Sentul City Tbk. ini bisa menjadi ajang untuk menelurkan bibit-bibit pesepak bola Indonesia.

"Sepak bola telah menyita perhatian masyarakat dan merupakan olah raga paling digemari masyarakat Indonesia. Pentingnya pembinaan akan olah raga ini tentunya perlu ditingkatkan," kata Dede dalam rilis yang diterima Bolanews, Selasa (26/3).

"Kami berharap mampu memberikan kontribusi positif dan secara langsung terlibat dalam memperbaiki fundamental pembinaan sepakbola usia dini melalui kompetisi yang berjenjang, terarah dan terprogram."

"Kami apresiasi PT. Sentul City Tbk yang mendukung kegiatan ini dan berharap penyelenggaraan ini berjalan dengan baik dan menghasilkan bibit muda yang mempunyai potensi untuk menjadi bintang sepak bola Indonesia di masa yang akan datang," sambungnya.

Sementara itu, pewakilan sponsor, Hendra Harsono, berharap dukungan yang diberi bisa membawa manfaat besar bagi sepak bola Indonesia.

"Ini karena visi dan misi penyelenggaraan pertandingan ini mempunyai nilai yang positif dan sebagai bentuk kepedulian perusahaan pada kegiatan kemasyarakatan," kata Hendra Harsono.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X