Harbiansyah Disebut Belum Pulangkan Dana Timnas

By Frengky Aruan - Selasa, 26 Maret 2013 | 19:39 WIB

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Isran Noor menyatakan bahwa Harbiansyah belum menepati janjinya, terkait pengembalian uang senilai 200 ribu dollar Singapura.

"Belum ada," kata Isran Noor dalam pesan singkat kepada wartawan, Selasa (26/3).

Pesan ini sendiri dikirim oleh Bupati Kutai Timur itu pada Selasa sore. Menurut Isran, pihaknya sudah mencoba meminta kejelasan pengembalian uang itu kepada Harbiansyah. Namun, kontak yang dilakukan Bendahara BTN, Nia, belum mendapat tanggapan.

Isran berharap agar uang itu segera dikembalikan. Dalam kesempatannya, Isran sendiri meminta agar menayakan langsung hal itu kepada Harbiansyah.

"Tanauakan langsung saja ke pak Harbiansyah," jelas Isran.

Sementara itu, Harbiansyah belum menanggapi. Ia tak mengangkat telpon, adapun pesan singkat yang dikirim tak kunjung dibalas. Harbiansyah sendiri sebelumnya menyatakan akan mengembalikan uang tersebut, Selasa (26/3). Pengembalian itu sebagai bentuk pertanggungjawabannya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X