Jaga Kekondusifan, PBR Berhentikan Dua Legenda

By Frengky Aruan - Selasa, 26 Maret 2013 | 22:28 WIB

Manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) untuk sementara menonaktifkan dua legenda Bandung Raya yang saat ini menjabat sebagai Asisten Pelatih PBR, Ajat Sudrajat dan Pelatih Kiper, Hermansyah.

Keputusan tersebut menurut Direktur Utama PT Kreasi Performa Pasundan, Ali Fachri, diambil menyusul adanya gesekan dengan Pelatih Kepala Daniel Darko Janackovic. Hal itu terlihat seusai latihan di Lapangan Pusdikajen Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (23/3) lalu.

"Keduanya dinonaktifkan untuk mendinginkan suasana tim yang sempat agak memanas akibat kesalahpahaman antara mereka dengan Darko," ujar Ali.

Ali khawatir, jika dibiarkan berlarut-larut bisa mengganggu kondisi tim, yang kini tengah bersiap untuk melakoni laga tandang menghadapi Persela Lamongan, Rabu (27/3) dan Persepam Pamekasan, Sabtu (30/3).

Dia menambahkan, manajemen PBR belum bisa memastikan sampai kapan keduanya dinonaktifkan. Tetapi, diharapkan tidak lebih dari tiga pekan.

“Secepatnya kami membahas permasalahan ini dengan jajaran direksi dan  komisaris untuk mencari solusi  demi kebaikan tim," tandas Ali.

Laporan Dunia Soccer


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.