Ashley Cole Diludahi Fan Montenegro

By Ade Jayadireja - Kamis, 28 Maret 2013 | 08:34 WIB
Ashley Cole diludahi fan Montenegro.
Daily Mail
Ashley Cole diludahi fan Montenegro.

Partai kualifikasi Piala Dunia 2014 antara Montenegro dan Inggris, Rabu (27/3) dini hari WIB, menyisakan sebuah fakta mengejutkan. Baru diketahui bahwa bek kiri The Three Lions, Ashley Cole, sempat diludahi oleh suporter lawan.

Aksi tidak terpuji tersebut terjadi ketika Ashley Cole sedang berada di samping lapangan untuk melakukan lemparan ke dalam. Ia tidak sadar dirinya diludahi oleh seorang fan yang berdiri di barisan paling depan.

Pemain lain tidak ada yang melihat tindakan fan Montenegro. Akan tetapi, beberapa fotografer dan jurnalis dengan jelas melihatnya.

"Hal itu terjadi satu kali, tapi saya tidak percaya dengan apa yang saya lihat. Ashley Cole diludahi saat ia memungut bola untuk melakukan lemparan ke dalam," ujar seorang saksi mata yang juga merupakan fotografer, Quigley, seperti dilansir Daily Mail.

"Ini berasal dari daerah yang sama, di mana para pendukung tuan rumah telah memicu keributan sebelum pertandingan. Kejadian berlangsung di babak kedua, sementara saya sedang mengambil gambar."

"Lensa saya menunjuk dengan cara yang salah untuk menangkap gambar tersebut. Akan tetapi, saya dan fotografer di samping saya tampak saling tidak percaya," imbuhnya.

Pertandingan ditutup dengan skor imbang 1-1. Montenegro tetap berada di puncak Grup H dengan 14 poin, sedangkan Inggris di posisi kedua dengan 12 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.