Andy Murray Tantang David Ferrer di Final

By Tulus Muliawan - Sabtu, 30 Maret 2013 | 20:04 WIB
Andy Murray
El Nuevo Herald/Getty Images
Andy Murray

Petenis kelahiran Skotlandia, Andy Murray, berhasil lolos ke babak final turnamen Miami Masters setelah menundukkan Richard Gasquet di semifinal. Di partai puncak, David Ferrer akan menjadi lawan tanding Murray.

Bermain di Crandon Park Sabtu (30/3), Murray mampu mendominasi sejak awal pertandingan. Pukulan-pukulan menyilang Murray berulang kali gagal diantisipasi Gasquet. Murray berhasil menutup laga dengan kemenangan 6-7 6-1 6-2.

Sementara itu, calon lawan Murray di final, David Ferrer, berhasil lolos setelah menang atas Tommy Haas dengan skor 4-6 6-2 6-3. Berdasarkan catatan pertemuan keduanya, Murray berhasil mencatatkan enam kemenangan berbanding lima kemenangan yang berhasil diraih Ferrer.

"Saya senang bisa masuk final. Saya akan mencoba untuk selalu menampilkan yang terbaik. Untuk memenangi turnamen berkelas Masters 1000, saya wajib menampilkan permainan terbaik," kata Ferrer.

Murray mengincar gelar kedua dari turnamen berkelas Premier ini. Petenis berusia 25 tahun itu sebelumnya pernah menjadi juara pada 2009. Murray juga berhasil lolos ke final pada 2012, sayangnya, ia harus takluk di tangan Novak Djokovic.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.