Preview Piala FA, Chelsea vs Manchester United

By Verdi Hendrawan - Senin, 1 April 2013 | 03:35 WIB
Pertempuran di lini tengah diprediksi akan menjadi lini paling sibuk pada laga di Stamford Bridge mendatang.
John Peters/Getty Images
Pertempuran di lini tengah diprediksi akan menjadi lini paling sibuk pada laga di Stamford Bridge mendatang.

Pertandingan ulangan Piala FA babak perempat final antara Chelsea berhadapan dengan Manchester United akan segera dimulai pada Senin (1/4). Pertemuan kembali ini disebabkan karena kedua tim hanya mampu bermain imbang saat pertandingan di gelar untuk pertama kalinya di Old Trafford.

Manchester United yang sempat unggul dua gol dengan cepat pada babak pertama, berhasil disamakan dengan dramatis oleh Chesea pada menit-menit akhir babak kedua.

Hal ini mengakibatkan partai ulangan yang akan dilakukan di kandang Chelsea, Stamford Bridge, untuk menentukan siapa yang berhak untuk melaju ke semifinal untuk menghadapi Manchester City.

Chelsea adalah juara bertahan Piala FA yang berhasil mereka raih pada musim lalu dan berhasil menyandingannya dengan trophy Liga Champion, meskipun pada pertengahan musim 2011/12, tim yang saat itu di manajeri oleh Roberto Di Matteo itu tengah berada pada penurunan performa.

Kini Rafael Benitez yang menyandang status sebagai manajer interim Chelsea berusaha untuk dapat mengakhiri musimnya bersama The Blues, ingin memastikan bahwa ia mampu untuk membawa Chelsea kembali merengkuh Piala FA yang telah berhasil klubnya raih sebanyak empat kali dalam enam musim terakhir.

Selain itu Manchester United yang telah banyak mengistirahatkan pemainnya saat menghadapi Sunderland dalamlanjutan Premier League pekan ke-30, kini siap untuk menurunkan tim terbaik mereka demi kembali merebut piala yang terakhir mereka raih pada musim 2003/04.

Setan Merah yang kini tengah nyaman di puncak klasemen Premier League dengan selisih 15 poin dari peasing terdekatnya, kini siap untuk fokus untuk merebut Piala FA dan ingin memastikan bahwa timnya dapat meraih double winner pada musim 2012/13 ini.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.