David James Jadi Pelatih dan Pemain di Islandia

By Ade Jayadireja - Rabu, 3 April 2013 | 15:30 WIB
David James
Getty Images
David James

tiba mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Mantan kiper timnas Inggris itu mengaku sudah menerima pekerjaan di klub Islandia, IBV sebagai player-coach (pemain sekaligus melatih).

Di IBV, James tak akan bekerja sendiri. Dia dibantu oleh mantan rekan setimnya ketika di Portsmouth, Hermann Hreidarsson.

James sendiri memilih menerima pinangan dari IBV setelah kontraknya bersama tim League One, Bournemouth, diputus pada bulan lalu. "Aku akan mengikat kontrak bersama IBV di Islandia. Peranku sebagai pemain/pelatih, bersama Hermann. Kami tertantang dengan petualangan yang siap dihadapi," tutur pengoleksi 53 caps bersama timnas Inggris itu melalui twitter pribadinya.

Menariknya, salah satu laga perdana kiper berusia 42 tahun itu akan berduel kontra mantan timnya, Portsmouth pada 16 April. "Aku juga siap tampil untuk IBV di Fratton Park pada 16 April," pungkas dia.

Sekadar info, IBV terletak di pulai Vestmannaeyjar di Islandia, dengan populasi hanya 4.000 penduduk. Musim lalu, mereka finis di peringkat ketiga kompetisi domestik di Islandia.

Laporan Duniasoccer.com/Irawan


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X