Arrigo Sacchi Puji Etos Kerja Iker Casillas

By Oka Akhsan M. - Jumat, 5 April 2013 | 15:40 WIB
Iker Casillas
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Iker Casillas

Entah apa sebenarnya yang ada di benak mantan direktur olah raga Real Madrid, Arrigo Sacchi, terhadap Iker Casillas. Usai melontarkan kritik pedas, Sacchi lantas memuji kapten Los Blancos itu dua hari kemudian.

"Iker Casillas tak pernah berlatih dengan baik. Mourinho tepat untuk mencadangkannya. Saya mengerti mengapa ia memilih Diego Lopez yang mampu menunjukkan diri sebagai kiper yang bisa diandalkan," kata Arrigo Sacchi kepada El Confidental, pada Selasa (2/4).

Akan tetapi, Sacchi melontarkan pernyataan berbeda mengenai Casillas dalam sebuah wawancara bersama Cadena Cope, Kamis (4/4). Sacchi tak mengkritik, namun berbalik memuji etos kerja Casillas.

"Iker Casillas berlatih dengan baik di Real Madrid," sebut Sacchi.

Sacchi memang lebih sering mengkritik Casillas ketimbang memujinya. Sebelumnya, Sacchi pernah meminta Casillas untuk lebih rendah hati pada April 2005.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X