Toto Wolff Tak Yakin Mercedes Raih Sukses di Cina

By Tulus Muliawan - Minggu, 7 April 2013 | 22:51 WIB
Nico Rosberg
Mark Thompson/Getty Images
Nico Rosberg

Bos Mercedes, Toto Wolff, mengatakan bahwa timnya tak yakin bisa kembali mengulang sukses yang berhasil diraih di Cina pada 2012 lalu. Menurutnya, hal itu sangat sulit untuk direalisasikan tahun ini.

Pada 2012, Nico Rosberg berhasil keluar sebagai juara. Keberhasilan tersebut merupakan gelar perdana yang berhasil diraih Mercedes sejak kembali ke F1 pada 2010.

"Setahun setelah keberhasilan Rosberg di Cina banyak orang yang bertanya-tanya apakah kami bisa mengulang sukses itu atau tidak. Tapi saya rasa itu akan sulit bagi kami," kata Wolff.

"Musim ini kami harus memulainya dari awal dan harus bekerja dengan sangat keras. Kami harus melakukan adaptasi antara ban dengan sirkuit. Setelah itu, baru kita lihat hasilnya," sambung Wolff.

"Kami hanya ingin memperbaiki penampilan, mengawali race dengan baik, dan mngumpulkan poin sebanyak-banyaknya di dua seri selanjutnya (Cina dan Bahrain)."

GP Cina akan digelar di Sirkuit Shanghai Internasional pada 14 April, sedangkan GP Bahrain akan digelar di Sirkuit Bahrain Internasional pada 21 April 2013.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X