Habil Marati Tetap Jalankan Program BTN

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 11 April 2013 | 18:59 WIB
PSSI
PSSI

Habil Marati masih menganggap Isran Noor sebagai ketua Badan Tim Nasional (BTN). Kendati Isran telah diturunkan pada rapat Komite Eksekutif (Komek) PSSI, Selasa (9/4), Habil tetap akan bekerja sama untuk melanjutkan program BTN.

“Isran masih sebagai Ketua BTN dan belum ada pergantian ketua. Sk belum dicabut, jadi masih akan berkereja dengan normal untuk persiapan timnas," papar Habil di konferensi pers di kantor BTN, Istora Senayan, Jakarta, Kamis (11/4).

Habil juga mengatakan bahwa posisi Luis Manuel Blanco masih menjabat sebagai pelatih tim nasional Indonesia. Pada Senin, 15 April 2013, pemanggilan pemain akan dilakukan untuk menghadapi Benin dalam laga persahabatan.

“Blanco masih sah. Senin depan kami mulai lakukan pemanggilan pemain untuk persiapan melawan Benin,” kata Habil.
Habil juga telah menentukan 32 nama yang rencananya dipanggil.

32 nama yang akan dipanggil Habil Marati:

Kiper: Kurnia Meiga, Deny Marcel, Aji Saka.

Bek: Maman Abdurrahman, M. Roby, Syahrizal, Syahrullah, Syaifullah, Valentino Telaubun, Tony Sucipto, Fatur, Victor Igbonefo, Diego Michiels.

Gelandang: Raphael Maitimo, M Ridwan, Dedi H, Stefano Lilipaly, Andik Vermansah, Okto Maniani, Tonnie Cussell, Ahmad Bustomi, Zulham Zamrun, Hariono, Bayu Gatra, Husin Rahaningmas, Egi Melgiansyah.

Penyerang: Boaz Solossa, Patrich Wanggai, Greg Nwokolo, Sergio Van Dijk, Titus Bonai, Irfan Bachdim.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.