PSM Makasar Soroti Faktor Nonteknis di Aceh

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 12 April 2013 | 21:15 WIB
Indonesian Premier League
Indonesian Premier League

Pelatih PSM Makasar, Petar Segrt, berharap mendapatkan suasana yang poisitif saat lawatannya ke kandang Persiraja, Stadion H Dimurtala Lampineung, Banda Aceh, Sabtu (13/4). Petar mengatakan akan mengintruksikan Rasyid Bakri dkk. untuk berhenti bertanding bila mendapatkan perlakuan buruk dari suporter.

"Apabila wasit bisa adil di lapangan dan bekerja dengan baik, tentu akan baik juga bagi kami. Saya tidak akan berbicara banyak di lapangan jika semua berjalan dengan normal. Tetapi saat penonton mulai melempar atau melukai pemain kami seperti musim lalu, kami tidak akan melanjutkan pertandingan," tutur Petar di situs Liga Prima, Jumat (12/4).

Dalam laga tandang tersebut, PSM tidak bisa menurunkan empat pemain intinya. Satrio Syam, M Rahmat dan Syamsul Haeruddin, dan belum fitnya Andi Oddang menjadi pekerjaan rumah Petar untuk meracik tim dengan pemain pelapis. Pemain yang ditunjuk untuk menggantikan keempat pemain tersebut merupakan pemain muda.

"Tim manapun akan sulit saat bertemu Persiraja di kandang. Pertandingan esok hari adalah kesempatan para pemain muda untuk membuktikan diri bahwa mereka tidak takut apapun," kata Petar Segrt.

PSM berada di peringkat kedelapan dengan enam poin dari lima pertandingan. Sementara Persiraja bercokol diperingkat empat dengan sembilan poin dari lima partai


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X