Mario Gotze Abaikan Godaan Klub Top Eropa

By Ade Jayadireja - Sabtu, 13 April 2013 | 08:23 WIB
Mario Gotze
Getty Images
Mario Gotze

klub top Eropa. Ia lebih memilih fokus membela timnya saat ini, Borussia Dortmund.

Mario Gotze menjadi salah satu pemain muda incaran tim-tim Eropa setelah bersinar bersama Dortmund dalam tiga musim terakhir. Sejumlah klub macam Manchester United, Manchester City, Real Madrid, dan Arsenal sudah mengantre untuk mendapatkan jasa si pemain.

Namun, Gotze mengaku masih merasa nyaman berada di Dortmund. Rasa cinta terhadap Die Borussen membuat ia tak berpikir untuk berlabuh ke tim lain.

"Klub seperti Madrid, Barcelona, atau United sangat menarik. Liga di negara lain bisa membantu saya berkembang. Akan tetapi, saat ini saya tidak memikirkan hal tersebut," kata Gotze kepada stasiun televisi Sport1.

"Saya bahagia di Dortmund. Saya juga senang dengan segala sesuatu yang terjadi saat ini," imbuhnya.

Gotze baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Dortmund. Kontrak anyar tersebut membuat ia bertahan di Signal Iduna Park hingga 2016.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X