El Shaarawy Bicara Soal Rambut dan Playstation

By Okie Prabhowo - Jumat, 19 April 2013 | 03:24 WIB
Stephan El Shaarawy
Getty Images
Stephan El Shaarawy

Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, berbicara soal rambut mohawk yang dimilikinya. El Shaarawy juga mengungkapkan soal aktivitas yang biasa dilakukan di luar lapangan, yang salah satunya bermain Playstation

"Saya tahu untuk melakukannya, jadi hanya butuh 10 menit. Penampilan adalah sesuatu yang sangat diperhitungkan untuk saya," ujar Stephan El Shaarawy saat menjawab pertanyaan tentang rambutnya di program Google Hangout yang ada di situs AC Milan.

"Tidak ada makanan yang tidak dapat saya tolak, jadi saya harus mengatur diet dengan baik. Saya peduli dengan penampilan dan fisik juga, jadi saya sangat berhati-hati. Pada waktu senggang saya menonton televisi atau bermain Playstation, sementara saya senang jalan-jalan dengan saudara saya."

El Shaarawy sempat dihubungkan dengan Napoli, Liverpool, Arsenal, dan Manchester City. Akan tetapi striker berusia 20 tahun ini lebih memilih berkomitmen di AC Milan.

"Saya ingin bersama Milan untuk tahun-tahun ke depan dan membuat sejarah bersama klub ini. Untuk mencapainya saya perlu komitmen, kerendahan diri, dan semua yang saya miliki. Saya akan melewati musim yang baik tetapi harus banyak belajar," kata El Shaarawy.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.