Philippe Coutinho Bisa Sehebat Luis Suarez

By Oka Akhsan M. - Jumat, 19 April 2013 | 16:19 WIB
Philippe Coutinho (kanan) dan Luis Suarez.
John Powell/Getty Images
Philippe Coutinho (kanan) dan Luis Suarez.

Bek kiri Liverpool, Jose Enrique, melontarkan pujian kepada rekan setimnya, Philippe Coutinho. Pemain asal Spanyol itu menyebut peran Coutinho sama pentingnya dengan Luis Suarez di Anfield.

Philippe Coutinho tampil impresif sejak didatangkan dari Internazionale pada Januari. Pemain asal Brasil itu mampu mencetak dua gol dan tiga assist dalam delapan laga perdana untuk The Reds di Premier League.

Jose Enrique yakin performa Coutinho akan terus berkembang pada musim depan setelah dirinya semakin terbiasa dengan gaya bermain di Inggris. Enrique juga mengklaim pemain berusia 20 tahun itu akan menjelma menjadi Luis Suarez baru.

"Luis langsung menjalani karier yang menakjubkan hanya enam bulan setelah tiba di sini. Saya rasa hal yang sama akan terjadi dengan Coutinho," kata Jose Enrique kepada Liverpool Daily Post.

"Kalian bisa melihat performa Coutinho sejauh ini dan saya yakin akan ia terus meningkat. Jika demikian, maka ia akan menjadi pemain top Liverpool. Ia merupakan pemain yang sangat tenang, tak banyak bicara namun selalu bercanda. Saya sangat menyukainya," ujar Enrique.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X