Lavezzi Terkejut dengan Bakat Istimewa Verratti

By Jaka Sutisna - Jumat, 19 April 2013 | 19:24 WIB
Ezequiel Lavezzi
David Ramos/Getty Images
Ezequiel Lavezzi

kaget. Dalam sebuah wawancara dengan situs resmi Paris Saint-Germain, Lavezzi mengakui dirinya sangat terkejut dengan potensi yang ada pada diri Verratti.

Jika dirunut ke belakang, Ezequiel Lavezzi bukanlah satu-satunya orang yang terbelalak matanya setelah melihat potensi besar Marco Verratti. Rekan Lavezzi di Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic adalah sosok pertama yang mangaku terpukau akan bakat spesial eks pemain Pescara tersebut.

"Marco Verratti telah membuat saya sangat terkejut. Dia memiliki potensi besar dan telah menjadi pemain yang sangat berguna bagi klub dan tim," ujar Lavezzi.

"Dia terus berkembang setiap hari dan masih memiliki jalan panjang. Saya sangat berharap dia terus maju dan membantu tim," ungkap pemain asal Argentina itu kepada Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.