Menulis Tweet Kasar, Sanksi FA Hantui Ryan Bennett

By Okie Prabhowo - Kamis, 25 April 2013 | 05:06 WIB
Ryan Bennett (kanan)
Andrew Powell/Getty Images
Ryan Bennett (kanan)

kata kasar di akun twitter milik pribadinya.

Melalui sebuah pernyataan, FA saat ini tengah melakukan penyelidikan internal setelah Bennett marah terhadap fansnya dan mengeluarkan kata-kata kasar pada postingan di akun twitter miliknya.

"Ryan Benner telah melanggar peraturan FA nomor E3 tentang penggunaan kata, penghinaan atau menghina, dan mengeluarkan kata-kata ancaman dalam komentar yang diposting melalui akun twitter,' bunyi pernyataan tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu diberi tenggat waktu satu hari untuk menanggapi tuduhan tersebut.

"Bennett memiliki waktu hingga pukul 16:00 waktu Inggris pada Jumat (26/4) untuk menanggapi tuduhan tersebut," sambung pernyataan itu.

Mengetahui tindakannya tidak pantas dan dapat berbuntut panjang, pemain yang bergabung bersama The Canaries pada Januari 2012 itu segera menghapus tweetnya.

"Secara resmi akan menghapus Twitter. Sepertinya Anda tidak bisa mengatakan apa yang Anda inginkan di sini," bunyi tweet terakhir Bennett.

Mantan pemain timnas Inggris U-21 itu telah membuat 24 penampilan bersama Norwich, dan  dia juga mencetak gol pertamanya bagi klub dalam kemenangan 2-1 atas Reading Sabtu lalu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X