Michael Jordan Menikah Lagi

By Eky Rieuwpassa - Senin, 29 April 2013 | 13:52 WIB
Michael Jordan, menikah untuk kedua kalinya.
sportsnet
Michael Jordan, menikah untuk kedua kalinya.

Pesona mantan mega bintang NBA, Michael Jordan tidak pernah pudar. Meski telah berusia 50 tahun, pesona Jordan tetap bersinar terang. Dalam usai setengah abad tesrebut, Jordan kembali menikah.

Jordan menikahi mantan model, Yvette Prieto yang masih berusia 35 tahun di Palm Beach, akhir pekan lalu.

Pernikahan tersebut tidak dirayakan dengan besar-besaran. Hanya keluarga serta teman dekat yang jumlahnya hanya sekitar 300 orang yang diundang untuk menyaksikan ikatan suci tersebut. Beberapa teman akrab Jordan yang hadir di antaranya ialah pegolf Tiger Wood, Patrick Ewing, Spike Lee serta Ahmad Rashad.

Prosesi pernikahan diawali di Gereja Bethesda Episcopal. Setelah itu, acara dilanjutkan di Bear Club yang merupakan sebuah tempat golf mewah yang dirancang oleh Jack Nicklaus. Maklum, Jordan juga memiliki rumah di dekat kawasan tersebut.

Jordan dan Prieto terlihat begitu bahagia dengan pesta pernikahan tersebut. Jordan mengenakan jas hitam, sementara Prieto memakai gaun pengantin putih terlihat terus mengumbar tawa bahagia.

Pria dengan enam cincin juara tersebut kali pertama bertemu dengan Prieto lima tahun silam. Setelah sempat pacaran bertahun-tahun, keduanya memutuskan untuk tunangan pada Desember 2012 lalu.

Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua bagi pria yang disebut-sebut sebagai pebasket terbaik sepanjang sejarah tersebut. Sebelumnya, Jordan menikah dengan Juanita Vanoy pada September 1989 silam. Namun, pernikahan tersebut tidaklah langgeng. Keduanya bercerai pada 4 Januari 2002. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga anak.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.