QPR Terdegradasi, Esteban Granero Tidak Akan Pergi

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 30 April 2013 | 01:15 WIB
Esteban Granero (tengah)
Getty Images
Esteban Granero (tengah)

Esteban Granero berusaha menunjukkan komitmennya untuk tetap bersama Queens Park Rangers walau tidak lagi berkiprah di Premier League. Meski demikian, Granero tidak mengecilkan apabila ada kemungkinan untuk pindah ke klub lain.

Pemain asal Spanyol ini bergabung dengan Queens Park Rangers pada musim panas 2012 dari Real Madrid. Sekarang QPR telah dipastikan terdegradasi dari Premier League dana akan bermain di Championship mulai musim 2013-14. Esteban Granero mengatakan tidak terlintas dibenaknya akan bermain di Championship saat menandatangani kontrak bersama QPR, namun ia juga mengaku senang tinggal di London.

"Saya menandatangani kontrak untuk berada di sini selama empat tahun," kata Granero seperti yang dilansir Sky Sports.

"Saya tidak berpikir mengenai Championship saat bergabung, namun itu menjadi kenyataan sekarang. Saya suka tinggal di London. Sekarang kami mempersiapkan musim depan. Keputusan ada di tangan klub, bukan saya," sebutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X