Kontra New Radiant, Persibo Hanya Penuhi Kewajiban

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 1 Mei 2013 | 10:39 WIB
AFC Cup
AFC Cup

0.

Bermain di kandang, otomatis motivasi New Radiant berlipat ganda. Terlebih mereka mengincar juara Grup. New Radiant kini bertengger di poisisi dua klasemen sementara Grup F, kalah selisih gol dari peringkat satu, Yangon United.

Tampaknya target tersebut tak akan sulit, pasalnya mental Persibo yang total telah kemasukan 28 gol pasti sedang tidak dalam kondisi baik. Sementara Yangon akan menghadapi Sunray Cave JC Sun Hei.

Sementara bagi Persibo, perjalanan mereka ke Maladewa semata-mata karena kewajiban. "Jika kami tidak datang maka PSSI dan kami akan dihukum," papar Media Officer  Persibo, Imam Nur Cahyo.

Atas dasar tersebut tidak ada target yang dipatok manajemen. Apapun hasil pertandingan tidak berpengaruh bagi Persibo untuk lolos ke babak selanjutnya. Kini Persibo berada di dasar klasemen Grup F dengan satu poin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.