PSSI Siap Disomasi Luis Manuel Blanco

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 1 Mei 2013 | 16:14 WIB
La Nyalla Mattalitti
Kukuh Wahyudi/Bolanews
La Nyalla Mattalitti

Rencana Luis Manue Blanco dan pengacaranya Elza Syarif untuk somasi PSSI terkait pemecetan sepihak dirinya di respon oleh wakil ketua umum PSSI, La Nyalla Mattalitti. La Nyalla siap bila rencana tersebut dijalankan.

"Yang jelas kami sudah mengundang dia dua kali untuk hadiri rapat BTN. Namun, dia tidak datang. Keputusan pelatih timnas tetap Jacksen. Jadi silahkan saja," kata La Nyalla Mattalitti yang juga sebagai ketua Badan Tim Nasional (BTN), Rabu (1/5).

"Jika PSSI sudah memutuskan, tidak bisa diubah lagi. Keputusan saya tidak akan bisa diganti. Saya heran kenapa Blanco sangat ingin menjadi pelatih timnas senior. Padahal dalam kontraknya tidak tertulis khusus kategori timnas," lanjut La Nyalla.

Sebelumnya BTN telah memberiakn opsi kepada Luis Manuel Blanco untuk melatih di level umur yang berbeda. Namun, pelatih asal Argentina tersebut tidak merespon.

"Blanco sudah saya tawarkan untuk melatih timnas U-19, tapi dia menolak. Kalau Blanco mau pilih silakan saja, masih ada yang kosong seperti timnas U-21 atau U-22," ujar La Nyalla Mattalitti.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.