Hanya Satu Pebalap Pramac Ducati di GP Spanyol

By Okie Prabhowo - Jumat, 3 Mei 2013 | 01:07 WIB
Ben Spies
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Ben Spies

Pramac Ducati mengonfirmasi bahwa tidak ada pengganti untuk pebalapnya yang sedang cedera, Ben Spies, di GP Spanyol. Kabar ini sekaligus mementahkan rumor yang menyebutkan Ducati test rider, Michele Pirro, yang akan menjadi pengganti posisi Spies di sirkuit Jerez.

Ben Spies absen karena harus menjalani operasi loanjutan untuk menyembuhkan bahunya. Spies cedera setelah sempat mengalami kecelakaan pada akhir Oktober 2012 di GP Malaysia.

Pramac Ducati dengan demikian akan hanya menurunkan satu pebalap, yaitu Andrea Iannone. Berikut pernyataan resmi dari Pramac team seperti dilansir crash.net.

"Tidak ada pengganti untuk pebalap Pramac Racing Team, Ben Spies. Spies berada di Texas untuk meenjalani terapi intensif untuk mengembalikan kebugaran fisiknya usai operasi di bahu dan masalah dengan otot dada, yang diderita pada saat balapan terakhir di Austin."

"Saya ingin memberi ucapan semoga beruntung kepada tim pada balapan nanti dan berterima kasih kepada yang menyemangati untuk pemulihan saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk kembali pulih 100%, di mana saya ada untuk tim dan Ducati," ujar Ben Spies, yang kemungkinan kembali membalap di sirkuit Le Mans pada akhir April 2013.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X