Inter Larang Kovacic Main di Piala Dunia U-20

By Syamsul Arif - Minggu, 5 Mei 2013 | 09:10 WIB
Mateo Kovacic
Gabriele Maltinti/Getty Images
Mateo Kovacic

20 di ajang Piala Dunia U-20 yang akan dihelat dalam rentang 21 Juni sampai 13 Juli 2013, di Turki.

Mateo Kovacic memang telah menorehkan dua caps di tim nasional Kroasia senior pada 2013. Namun, dengan usianya yang baru 18 tahun, maka ia dipastikan dapat menjadi pemain andalan timnas Kroasia U-20 di Piala Dunia U-20 nanti.

Namun, Direktur Olah Raga Internazionale, Marco Branca, dikabarkan telah mengirim surat kepada Federasi Sepak Bola Korasia, terkait laranga pemanggilan Kovacic untuk membela Kroasia U-21 d turnamen yang akan dihelat di Turki dari 21 Juni sampai 13 Juli 2013 itu.

"Kovacic masih membutuhkan waktu untuk menyatu dengan tim, sehingga menjadi sangat penting untuknya mengikuti latihan pra-musim bersama skuad," tulis Branca.

"Musim panas ini merupakan momen penting untuk pertumbuhan karier profesionalnya, yang sangat penting untuk kami dan anda."

Mateo Kovacic didatangkan Internazionale dari Dinamo Zagreb dengan transfer senilai 12 juta Euro pada jendela transfer musim panas 2013. Penampilan ciamik Kovacic pada paruh kedua 2012/13 membuat dirinya digadang-gadang sebagai 'The Next Zvonimir Boban' dan akan menjadi pemain masa depan Inter.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.