Rekor Terputus, PSM Makasar Incar Poin Penuh

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 7 Mei 2013 | 17:40 WIB
PSM Makasar
PSM Makasar

1 dari Semen Padang dalam laga kandang di Stadion Andi Mattalatta, Makasar, Minggu (5/5). Kini PSM Makasar mengincar poin penuh saat menjamu Pro Duta (8/5).

"Kami respek terhadap Pro Duta tapi kami tidak takut menghadapi mereka. Setelah 20 bulan kami tidak pernah kalah di rumah, akhirnya kami ditundukkan Semen Padang. Ini menyakitkan dan tidak boleh terulang lagi," papar Petar Segrt.

"Bermain di rumah sendiri tentu saja target kami dapat tiga poin. Semoga nanti wasit tidak banyak melakukan kesalahan seperti kemarin. Kami sangat dirugikan," lanjut Petar Segrt.

Target tersebut terkendala komposisi pemain yang tidak komplit. Andi Oddang, M Rahmat, Satrio Syam dan Hamdi Hamzah harus absen karena cedera. Akan tetapi bek asing Febre Santis, yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning, sudah siap diturunkan.

Petar mengkui kekuatan calon lawannya tersebut, namun itu tidak membuatnya pesismis. "PSM tim yang solid, tapi semua pelatih pasti ingin timnya menang. Jadi kami target raih tiga poin di Makassar," kata Petar.

Bila dilihat dari klasemen sementara Indonesian Premier League (IPL), Pro Duta lebih diunggulkan. Tim asal Sumatera Barat tersebut berada di posisi tiga dengan 14 poin. Sementara PSM Makasar berada enam tingkat di bawahnya dengan sembilan poin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.