Memphis Grizzlies Terkam OKC Lagi

By Ade Jayadireja - Minggu, 12 Mei 2013 | 12:25 WIB
Memphis Grizzlies
Getty Images
Memphis Grizzlies

off, Minggu (12/5) pagi WIB. Hasil tersebut membuat mereka unggul 2-1 atas sang lawan.

Pertarungan berlangsung sengit sejak awal. OKC sempat memimpin 45-44 di masa halftime, tapi kemudian Grizzlies membalas di kuarter ketiga dan menyudahinya dengan keunggulan 66-60.

Tertinggal enam poin, OKC lantas bermain lebih menekan di kuarter keempat. Usaha mereka membuahkan hasil. Setelah susah payah memangkas defisit poin, OKC mampu menyamakan kedudukan menjadi 81-81 di satu menit jelang laga usai.

Grizzlies tak lantas tinggal diam. Sebelum bel akhir berbunyi, enam lemparan bebas dari Marc Gasol dan Mike Conley berhasil menghasilkan poin. Alhasil, kemenangan akhirnya menjadi milik Grizzlies dengan skor 87-81.

Gasol memimpin perolehan angka Grizzlies dengan 20 poin. Sementara itu, 25 poin dari Kevin Durant belum cukup menghindarkan OKC dari kekalahan.

Dalam gim sebelumnya yang berlangsung pada 8 Mei lalu, Grizzlies juga sukses mencuri kemenangan atas OKC. Di laga tersebut mereka menang dengan skor 99-93.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X