Granero Ragu Akan Masa Depannya Bersama QPR

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 13 Mei 2013 | 23:29 WIB
Esteban Granero (kanan)
Chris Brunskill/Getty Images
Esteban Granero (kanan)

Gelandang Queen Park Rangers, Esteban Granero, mengakui bahwa dirinya mungkin akan meninggalkan Loftus Road Stadium menyusul klubnya dipastikan akan turun kasta dari Premier League ke Divisi Championship musim 2013/2014.

Rentetan hasil buruk membuat Queen Park Rangers harus kembali ke Divisi Championsip musim depan. Anak asuh Harry Redknapp dipaksa menerima kenyataan berada di posisi juru kunci klasemen dengan raihan 25 poin dari 37 pertandingan.

Hal ini yang membuat Esteban Granero perlu mengkaji ulang tentang masa depannya.

"Saya tinggal di QPR? Sekali lagi kemungkinan itu sangat kecil untuk musim panas mendatang. Saya harus menunggu hingga musim ini berakhir lalu berbicara dengan klub. Kita akan melihat apa yang terbaik untuk semua orang," kata Granero kepada AS.

"Ambisi saya tetap sama. Anda harus pergi jika merasa kecewa dengan raihan klub," tegas pemain berusia 25 tahun itu.

"Antusiasme saya untuk terus bermain sepak bola dan untuk terus tumbuh adalah sama atau lebih besar. Saya telah belajar sebagai pesepakbola. Liga ini membuat Anda tumbuh banyak. Sekarang saya merasa lebih kuat dari tahun lalu," tutup Granero.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X