Timnas U-14 Lakukan Seleksi 33 Pemain

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 15 Mei 2013 | 20:01 WIB

14) mempersiapkan diri jelang berlaga di babak kualifikasi Kejuaraan U-14 Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) di Nay Pyi Taw, Myanmar pada akhir bulan Mei 2013.

Pelatih kepala timnas U-14, Mundari Karya mengatakan persiapan sudah dilangsungkan sejak tiga bulan yang lalu. Namun secara khusus pelatnas dilakukan secara terpusat pada 14 Mei kemarin di lapangan sepakbola Sutasoma 77, Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Rencananya pelatnas dilangsungkan selama 10 hari.

“Saat ini sudah ada 33 pemain yang mengikuti pelatnas, nanti para pemain akan saya seleksi menjadi hanya 23 pemain. Sejumlah 23 pemain akan diberangkatkan ke Myanmar,” ujarnya, Rabu (15/5).

Di babak kualifikasi Kejuaraan U-14 AFC, Indonesia berada di Grup F bersama dengan Thailand, Kamboja, Singapura, Laos, dan Bangladesh. Pada pertandingan pertama, timnas akan menghadapi Thailand pada 28 Mei. Indonesia menjalani lima laga kualifikasi sampai awal Juni mendatang.


Laporan Tribunnews.com


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.