Messi Diwawancarai Reporter Cantik Asal Meksiko

By Okie Prabhowo - Kamis, 16 Mei 2013 | 03:13 WIB
Dari kiri-kanan: Lionel Messi dan Ines Sainz.
101greatgoals.com
Dari kiri-kanan: Lionel Messi dan Ines Sainz.

Lionel Messi melakukan wawancara dengan reporter cantik dan seksi asal Meksiko, Ines Sainz. Dalam sesi tersebut Messi mengaku sangat senang. Namun, bukan senang dengan sang reporter tetapi karena Barcelona menjadi juara La Liga.

"Saya sangat senang. Ini penting karena gengsi di Spanyol dan rival kami, Real Madrid, salah satu klub terbaik di dunia," ujar Lionel Messi seperti dikutip dari Sports Terra.

"Sejujurnya itu bukan sesuatu yang mudah karena kami mengalami beberapa perubahan, dengan hengkangnya Pep Guardiola. Ketika Tito Vilanova datang merupakan sesuatu yang luar biasa karena tidak ada yang berubah."

"Namun, ketika ia pergi karena sakit kami menyadari ada perubahan. Bukan karena Asisten Pelatih, Jordi Roura, atau orang-orang yang ada tidak dapat melakukannya. Akan tetapi karena kami tidak memiliki Pelatih Kepala, yang menangani kami sejak hari pertama. Itu bukan sesuatu yang sama lagi. Satu tahun itu terlalu lama dan mengakhirinya dengan perayaan adalah sesuatu yang sangat baik."

Messi kini sedang mengalami cedera hamstring kaki kanan. Ia akan absen selama 2 atau 3 pekan. Akan tetapi Messi diharapkan dapat bermain untuk Argentina dalam kualifikasi Piala Dunia melawan Kolombia dan Ekuador pada tujuh dan 11 Juni 2013.

Messi ternyata bukan yang pertama kali diwawancarai Ines Sainz. Mereka sudah dalam beberapa kali kesempatan. Berikut tayangan wawancara Messi dengan Ines Sainz pada 2010.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/LfuOpYJUsnA" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X