PSSI Jamin Masalah Finasial Timnas U-14 Tidak Ada

By Kukuh Wahyudi - Senin, 20 Mei 2013 | 20:48 WIB

14 yang diproyeksikan untuk mengikuti AFC U-14 sempat luput dari perhatian PSSI. Tindakan PSSI tersebut menyebabkan beberapa masalah di lapangan terkait urusan finansial.

Masalah tersebut dimulai dari tak adanya kostum yang disediakan hingga tidak tersedianya air minum untuk para pemain. para pemain yang terpaksa harus mengenakan kostum Sekolah Sepakbola (SSB) masing-masing dan orangtua pemain harus patungan membeli minum.

"Saat itu kami sempat mengabaikan masalah itu karena fokus terpecah dengan urusan-urusan birokrasi organisasi. Jadi kami mohon maaf atas kejadian tersebut," tutur Hadiyandra di kantor PSSI, Senin (20/5).

"Manajemen terlalu sibuk dengan administrasi pendaftaran tim yang sangat singkat waktunya. Maka dari itu kami akui sempat lalai memenuhi kebutuhan timnas U-14," lanjut Hadiyandra.

Kini Hadiyandra menyatakan masalah tersebut telah ada jalan keluarnya.

"Hal itu tidak akan terulang. Dana sudah siap turun dan sponsor juga siap memenuhi kebutuhan para pemain. Jadi, kebutuhan mereka selama latihan hingga pertandingan sudah dijamin," kata Hadiyandra.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.