Timnas U-14 Dijadwalkan Tiga Kali Uni Coba

By Kukuh Wahyudi - Senin, 20 Mei 2013 | 21:11 WIB

14 bersiap menghadapi babak kualifikasi AFC U-14 Championship pada 26 Mei 2013 di Myanmar. Pemusatan latihan akan diikuti 35 pemain dan akan diseleksi menjadi 21 pemain.

"TC (training camp) rencananya kami gelar di Sawangan selama 10 hari dari hari Rabu (15/5) sampai Sabtu (25/5)," kata pelatih timnas U-14, Mundari Karya.

"Kami sudah lakukan tes kesehatan, hasilnya hari rabu. Tes tersebut menjadi dasar pelatih menentukan pemain," lanjut mantan pelatih PSPS itu.

Dalam rangkaian TC, timnas U-14 akan melakukan tiga kali uji coba. Pasukan Garuda Muda itu direncakan menghadapi Sekolah Sepak Bola (SSB) Tunas Patriot, Bintang jaya, dan Pelita Jaya.

Di babak kualifikasi, Indonesia berada di Grup F. Skuad Garuda Muda bersama Bangladesh, Kamboja, Laos, Singapura, dan Thailand. Mundari mengakui tak ada yang perlu dikhawatirkan soal kekuatan calon lawan. Ia optimistis timnas U-14 dapat unjuk gigi.

"Target kami lolos kualifikasi AFC. Semua tim yang akan kita hadapi sama rata, tidak ada menonjol. Kita punya peluang sama. Seimbang, seragamlah kemampuanya," kata Mundari.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.