LeBron James Patahkan Teori Michael Jordan

By Ade Jayadireja - Jumat, 24 Mei 2013 | 15:22 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

Legenda hidup NBA, Michael Jordan, sempat mengatakan bahwa salah satu cara untuk memperlambat pergerakan LeBron James adalah dengan memaksa bintang Miami Heat itu terus berada di sisi kiri lapangan. Sebab, ia menilai LBJ lebih kuat jika melakukan drive dari sisi kanan.

Namun, ternyata LeBron James berhasil mematahkan teori Michael Jordan. Dalam laga perdana final wilayah Timur melawan Indiana Pacers pada Kamis (23/5) pagi WIB, ia berlari dari sisi kiri dan kemudian melakukan layup.

Aksi tersebut dilakukan James di detik-detik akhir pertandingan. Berkat sumbangan dua poin dari James, Heat merebut gim pertama dengan kedudukan 103-102.

"Teori itu salah," ujar James mengenai pendapat Jordan, seperti diwartakan ESPN.

Kemenangan di gim pertama membuat Heat memimpin 1-0 atas Pacers. Kedua tim akan kembali bentrok dalam gim kedua yang berlangsung pada Sabtu (24/5) pagi WIB.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X