Ezequiel Lavezzi Ingin Kembali ke Serie A

By Okie Prabhowo - Sabtu, 25 Mei 2013 | 08:04 WIB
Ezequiel Lavezzi
Getty Images
Ezequiel Lavezzi

Germain, Ezequiel Lavezzi, mengaku ingin kembali ke Serie A. Pemain tim nasional Argentina ini meninggalkan Napoli pada musim panas 2012.

"Tentu saya ingin kembali ke Italia. Akan tetapi saya tidak tahu kapan itu akan terjadi," ujar Ezequiel Lavezzi kepada Sky Sport Italia.

"Saya selalu menikmati momen di Napoli. Di sana merupakan kota yang memberi saya banyak hal. Namun, saya tidak yakin dapat kembali ke sana," kata Lavezzi.

Pernyataan Lavezzi ini sama dengan yang diberikan oleh agennya, Alejandro Mazzoni, beberapa pekan yang lalu. Mazzoni mengungkapkan bahwa pemain berusia 28 tahun itu merindukan sepak bola Italia.

Lavezzi bermain untuk Napoli selama lima musim sejak 2007. Ia dibeli dari klub Argentina, San Lorenzo, pada Agustus 2007.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X