Hodgson Berharap Pendukung Inggris & Irlandia Akur

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 29 Mei 2013 | 03:12 WIB
Roy Hodgson
Andrew Redington/Getty Images
Roy Hodgson

Menjelang pertandingan persahabatan antara Inggris dan Irlandia, Kamis (30/5) dinihari WIB, manajer The Three Lions, Roy Hodgson, berharap pendukung kedua tim agar akur dan dapat menghormati satu sama lain dalam pertandingan yang akan dilangsungkan di Wembley Stadium.

Pertandingan esok akan menjadi pertemuan pertama kalinya sejak pendukung kedua negara terlibat kerusuhan pada tahun 1995 di Lansdowne Road Stadium, Dublin.

"Hal ini sangat penting, saya ingin mengatakan bahwa Anda sebagai pendukung timnas harus menghormati pendukung tim lawan," kata Hodgson seperti dilansir Sky Sports.

"Saya berharap agar semua penggemar yang akan datang untuk mendukung kami agar mampu memberikan segala dukungan dalam bentuk ketertiban sehingga kami mampu bermain menghibur," ungkap Hodgson.

Setelah melakoni pertandingan melawan Irladia, Inggris akan terbang ke Rio de Janeiro guna  memenuhi undangan dari timnas Brasil pada (2/6) mendatang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.