Capirossi, Marc Marquez Bisa Jadi Juara Musim Ini

By Muhammad Rizkaart Cendradiputra - Kamis, 6 Juni 2013 | 21:07 WIB
Loris Capirossi buka suara terkait persaingan MotoGP musim ini.
Mirco Lazzari/Getty Images
Loris Capirossi buka suara terkait persaingan MotoGP musim ini.

Loris Capirossi, mantan juara dunia kelas 125 cc dan 250 cc, menyuarakan pandangannya mengenai persaingan dan beragam kejadian yang terjadi di MotoGP musim ini.

Dalam sebuah interviu dengan situs motogp.com, Loris Capirossi menyebut Marc Marquez sebagai kandidat juara dunia musim ini.

"Saya mendukungnya karena ia memiliki semangat untuk menang. Ia telah banyak belajar dari orang disekitarnya. Ia memang sering terjatuh di Mugello, tapi ia akan belajar dari hal itu. Tahun ini tidak akan berjalan mudah baginya, namun ia memiliki potensi untuk meraih gelar musim ini," kata mantan pebalap beralias Capirex itu.

Persaingan antara Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo tak luput dari perhatian Capirossi. "Saya berpikir keduanya dalam kondisi yang sangat baik. Lorenzo memiliki fokus yang baik, tapi kini ia memiliki saingan yang kuat dalam diri Pedrosa. Saya pikir akan berimbang," ucap pria berusia 40 tahun itu.

Belum maksimalnya performa Valentino Rossi dimusim ini dimaklumi oleh Capirossi, namun ia yakin The Doctor akan bangkit. "Sampai saat ini, dewi fortuna masih menjauh darinya. Namun, potensi tetap ada karena ia adalah seorang juara. Saya yakin ia akan bersinar disisa musim ini," ujar pria yang pernah mengarungi MotoGP bersama Honda, Ducati, dan Suzuki tersebut.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X