Maman Abdurrahman Mengincar Posisi Naser Al Sebai

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 9 Juni 2013 | 12:03 WIB
Persib
Persib

Bek Persib, Maman Abdurrahman, mengincar posisi yang akan ditinggalkan Naser Al Sebai yang akan pulang ke Suriah. Naser harus absen dalam laga kontra Pelita Bandung Raya (11/6) untuk mengurus Kitas (Kartu Izin Tinggal Sementara) yang telah habis masa berlakunya.

“Dengan adanya berita itu saya memilih untuk mempersiapkan diri. Saya harus siap kapanpun dibutuhkan. Karena kondisi yang bisa berbeda, sewaktu-waktu harus siap dimainkan,” kata Maman Abdurrahman di situs resmi Persib.

Saat ini kondisi tim yang kurang baik menjadi motivasi lebih bagi Maman. Persib mengalami dua kekalahan beruntun dalam tur Jawa Timur. Pertama kalah dari Arema 0-1 (31/5) kemudian kalah 1-2 dari Gresik United (3/6).

Menghadapi PBR di derby Bandung dijadikan momentum kebangkitan Persib.

“Pastinya kondisi sekarang ini sedang tidak bagus. Dengan adanya derby ini kita lebih termotivasi lagi untuk menang,” ujar Maman.

“Kita jangan sampai kalah. Kita punya motivasi yang lebih. Pekerjaan kita adalah meraih kemenangan di laga-laga berikutnya,” papar Maman.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.